Aplikasi VR Android Terbaik

Apa itu Game Virtual Reality (VR)? Ini merupakan permainan yang dapat dimainkan bersama dengan perangkat virtual reality. Ketika memainkan game VR, Anda akan merasa seolah masuk ke dalam game tersebut, dengan kata lain game ini memberikan tampilan visual yang sangat nyata.

CAAAAARDBOARD!

Ini merupakan salah satu game VR yang sangat sempurna untuk Google Cardboard. Caaaaardboard adalah game versi custom made dari game AaaaaAAaaaAAAaaAAAAaAAAAA!!! yang dibuat khusus untuk headset VR.
game vr terbaik CAAAAARDBOARD!
Game yang dikembangkan Dejobaan Games, LLC ini menawarkan pengalaman menyelam dari gedung pencakar langit. Game yang sangat menyenangkan ini mengandalkan kontrol tilt sehingga Anda tidak perlu menggunakan tangan untuk mengontrolnya.
Game ini juga mengajak Anda untuk bermain cat semprot dengan menyemprotkannya di bangunan miliki pemerintah. Meskipun agak rebel, game ini mampu memberikan hiburan tersendiri kepada pemainnya. Game yang mendapat rating 4 bintang di Google Play Store ini bisa diunduh disini seharga $1.99.

CARDBOARD

Cardboard
Google merekomendasikan game Cardboard bagi Anda yang baru memiliki perangkat kacamata VR dari Google Cardboard. Di game ini, Anda diajak untuk menjelajahi tempat-tempat yang ada di bumi, Kota Versailles, dan masih banyak lagi. Cardboard juga bisa memutar video atau menjadi photo viewer.
Beberapa orang yang sudah mengunduh Cardboard mengatakan bahwa game ini sedikit membosankan, tetapi karena gratis jadi tidak ada salahnya jika Anda mendownload game besutan Google Inc. ini. Nah, jika Anda ingin mengunduh Carboard, segera klik di sini.

ARTE360 VR

ARTE360 VR
Jika Anda bosan bermain dengan game VR yang mainstream, Anda bisa memilih aplikasi yang satu ini. Ya, ARTE360 VR adalah aplikasi yang akan mengajak Anda ke berbagai tempat yang indah. Aplikasi ini akan memaksimalkan performa dari kacamata VR Anda, terutama jika Anda menggunakan Google Cardboard.
Aplikasi ini akan menunjukkan berbagai bagunan ikonik, tempat-tempat bersejarah, gunung, hingga kehidupan di dasar laut. Aplikasi ini layak untuk dicoba untuk menguji seberapa handal kacamata VR Anda. Dengan aplikasi ini, Anda akan merasa sedang melihat pemandangan menakjubkan secara nyata. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan mengunduh ARTE360 VR.

BombSquad VR for Cardboard

Mencari game VR terbaik untuk Google Cardboard Anda? BombSuad adalah pilihan yang tepat. Ini adalah game arcade dengan elemen paltformer, di mana Anda harus menghindari segala jenis bom, menangkap bendera, dan menyelesaikan semua misi dengan waktu terbaik.
Bagian yang paling seru dari game ini adalah Anda tidak bermain sendiri. Anda bermain dengan 8 orang lainnya dan Anda harus menyelesaikan setiap tingkat dengan kompetitif. BombSquad hampir sama dengan Mario Party, hanya saja di dalam game ini Anda akan menjumpai banyak bom. Untuk memainkan game ini, Anda harus membeli aplikasi BombSquad yang dijual dengan harga USD $2.99.

End Space VR

Bisa dibilang bahwa End Space VR adalah game tembak-menembak di luar angkasa pertama untuk Google Carboard. Secara teknis, permainan ini tidak memiliki batas waktu. Jadi, Anda bisa memainkan game ini hingga bosan. Di dalam End Space VR adalah tiga lingkungan dengan tingkat kesulitannya masing-masing. Setiap lingkungan tentu akan menyediakan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding lingkungan sebelumnya.
Sejauh ini, End Space VR adalah game Google Cardboard yang cukup menyenangkan. Carisinyal mengklaim bahwa End Space VR adalah salah satu game VR terbaik yang pernah ada. Untuk memainkan game ini, Anda harus membeli End Space VR terlebih dahulu yang dibandrol dengan harga USD $1.09.

Insidious VR

Insidious VR
Anda tentu sudah mengenal film bergenre horror yang satu ini. Ya, Insidious merupakan film layar lebar yang sekuelnya cukup dinanti-nanti oleh pencinta film horror. Kini Insidious juga hadir dalam bentuk game VR untuk Google Cardboard.
Dengan game ini, Anda akan dipandu untuk menyaksikan kengerian akhirat dan masuk ke dalam settingInsidious yang gelap, dingin, dan mencekam. Untuk sementara ini, game garapan Focus Features ini cukup menyeramkan untuk dimainkan menggunakan Google Cardboard.
Beberapa review dari pengguna Play Store menyatakan bahwa Insidious VR cukup menguji adrenalin dan membuat bulu kudu merinding. Penasaran untuk segera memainkan game VR terbaik yang sudah diunduh 500 ribu kali ini? Segera download Insidious VR di sini.

Titans of Space

Titans of Space
Dari judulnya saja mungkin Anda bisa menebak bahwa game ini berhubungan dengan langit, tata surya dan galaksi. Titans of Space merupakan aplikasi yang mengajak Anda tur untuk mengenalkan sistem tata surya dan berbagai bintang yang ada di langit.
Titans of Space akan memberikan tampilan visual yang menyenangkan. Aplikasi ini juga dapat menjadi sarana pendidikan yang seru bagi anak-anak. Ya, Titans of Space sebenarnya lebih pantas disebut sebagai aplikasi pendidikan ketimbang game.
Aplikasi yang dikembangkan oleh DrashVR LLC ini membuat pengalaman Anda saat menggunakan Google Cardboard jadi lebih menakjubkan. Wah, apakah Anda semakin penasaran untuk mengikuti tur sistem tata surya yang menyenangkan ini? Unduh Titans of Space di sini dan nikmati tur ke luar angkasa bersama 100 ribu orang lainnya yang sudah mengunduh aplikasi tersebut.